SEDANG DALAM TAHAP UJI COBA!!!

Selasa, 09 Februari 2016

Wana Wisata Mojosemi Magetan



Pintu dari arah Sarangan
 Wana Wisata Mojosemi Magetan itu adalah sebutan suatu tempat di Magetan, yaitu di sebelah selatan gunung lawu, utaranya telaga sarangan, tepatnya di Mojosemi Sarangan Magetan.
Pintu dari arah Cemoro Sewu
Wana Wisata Mojosemi Magetan tempatnya masih sangat alami, pohon  besar dan rindang masih mendominasi  pandangan mata, pemandangannya indah, suasananya jauh dari kebisingan, nyaman, tenang, udaranya sejuk dan menentramkan jiwa.
Wana Wisata Mojosemi Magetan menyediakan tempat yang luas dan survival bagi lembaga, maupun perorangan untuk mengadakan acara camping, pengenalan alam dan habitatnya, latihan mandiri, penelitian alam, explorasi pemikiran tentang penciptaan alam
Bagi yang suka out bond, di Wana Wisata Mojosemi Magetan juga tersedia, tempat masih luas, pohon besar dan menjulang tinggi sangat cocok untuk flying fox.
Wana Wisata Mojosemi Magetan menyediakan ruang untuk pertemuan

Wana Wisata Mojosemi Magetan dilengkapi MCK toilet dan kamar mandi yang cukup memadai.
Wana Wisata Mojosemi Magetan menyediakan sarana tempat ibadah yang cukup luas untuk berjamaah.


Maka tak ada salahnya anda berkunjung ke Wana Wisata Mojosemi Magetan untuk berwisata, camping, out bond,pengenalan alam atau hanya sekedar menenangkan pikiran anda dari segala kepenatan bekerja sepanjang hari. Selamat ber wisata.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mojosemi forest park sekarang sudah jadi destinasi wisata baru di Magetan ya. hehehe

Posting Komentar